ONE DAY TRIP: BROMO

8:19 PM Unknown 0 Comments

koleksi pribadi

Hello, Felaz!! Welcome back again. Lama banget ya nggak post. Karena Tim Ferdast Felaz lama nih nggak liburan. Di post kali ini, kita mau bahas tentang “One day trip: Bromo”. Just keep on reading!
Bromo salah satu wisata di Jawa Timur yang paling sering dikunjungi. Banyak banget wisatawan dalam atau luar negeri yg berkunjung kesana. Dan fyi di sana dingin banget, felaz! Suhunya mencapai 16° C, lho! Kebayang kan dinginnya gimana.

Membutuhkan waktu +/- 4 Jam (lewat tol) hingga sampai ke Bromo. Tapi, kita nggak boleh naik mobil pribadi untuk menuju ke kaki gunung. Kita harus sewa mobil Jeep yang tersedia di sana. Harga sewa Jeep sebesar 600ribu. 1 mobil berisi hingga 6 orang.


Sampai di kaki gunung, kita harus mendaki kurang lebih 3km untuk sampai ke puncak. Sampai di puncak, kita bisa lihat Gunung Bromo yang indah banget! Lebih baik berangkat jam 10 malam dari Surabaya, jadi sampai Gunung Bromo kita bisa menunggu sunrise yang gak kalah bagusnya.


Untuk outfit jangan ribet ya, felaz! Kalian bisa pakai kaos dan jaket tebal, running shoes, dan jangan lupa slayer, sarung tangan dan masker biar di atas nanti nggak kedinginan. Kita saranin jangan pakai jeans karena itu makin bikin kamu kedinginan.

So, itu dia “One day trip: Bromo” yang bisa kita informasikan ke kalian! See you on the next trip, felaz! -ais075-

0 comments: