MINIMALIST STYLE!

5:00 PM Unknown 0 Comments

HELLAW AGAIN, FELAZ! Back again with us.

Kali ini Tim Ferdast Felaz mau kasih kalian minimalist style. Karna kita selalu one day trip, jadi kita kasih nih outfit yang simple but sure! Ini simple banget dan pasti nyaman deh buat kalian yang seharian keliling tempat-tempat wisata.

Kita mulai dari cowok ya!
by: 
http://www.polyvore.com/m/set?.embedder=22607046&.svc=copypaste-and&id=218378105
YAP! T-Shirt putih dan celana pendek memang cocok banget buat kamu yang suka travelling kemana aja. Kenapa kok gak kaos hitam? Karna itu bakal menyerap sinar matahari dan bikin badan kamu gerah. Tapi, itu sesuai pilihan ya, Felaz! Kalau kamu nyamannya pakai hitam it's okay!!! Sepatu juga yang casual, ya. Jangan sepatu kerja, ntar rusak! Jam tangan yang bakal ngingetin kamu harus jam berapa ke lokasi wisata selanjutnya. Backpack yang setia nemenin kalian! Bisa banget kalian isi minum atau snack-snack untuk teman perjalanan!

NEXT KITA KE CEWEK!

by: http://www.polyvore.com/m/set?.embedder=22607046&.svc=copypaste-and&id=218377789
Bomber Jacket yang lagi kekinian juga bisa banget kamu jadiin outfit waktu liburan. Dipadukan dengan t-shirt hitam polos dan blue jeans bikin kamu gak ribet. Buat kalian yang berhijab, kalian bisa pake hijab paris atau scraft warna hitam atau merah hati. Sepatu Converse cocok banget deh buat nemenin perjalanan kamu. Tasnya cukup sling bag dan isinya cukup dompet, handphone dan aksesoris hpmu sendiri! Gak ribet kannnn?!!!

YAYYYYY! Itu dia minimalist style buat one day trip kalian. Semoga membantu ya!! See you on the next post! (AIS075) 

0 comments: