One Day Trip Fashion ideas To The Beach

11:07 PM Unknown 1 Comments

Heiii heeeii  Felaz..... !! 
Di post sebelumnya kami sudah membahas mengenai " One Day trip To Bandung" . Di post kali ini Ferdast Felaz mau kasih info mengenai fashion buat kalian. 
Fashion one day trip kali ini khusus untuk Felaz yang hobi banget traveling ke pantai nih.  
yang pertama , karena kita only share about " one day Trip " jadi sebisa mungkin Felaz semua bawa barang yang gak usah ribet dan yang pastinya simple.

But.... sebelum kita bahas mengenai fashion , kita harus tau pasti, pantai mana yang kita tuju. Pantai identik dengan suasana yang hangat dan terik sinar matahari yang tidak menentu. untuk itu di style pertama Ferdast Felaz memadukan atasan yang berupa Slinky Bralet berwarna merah dengan denim short. 
  


Selain menggunakan bralet dan denim short , cardigan berwarna putih yang di kenakan sebagai outer akan membuat Felaz semakin stylish. Alas kaki yang di gunakan untuk ke pantai juga di usahakan simple dan nyaman di pakai. Disini Ferdast Felaz menyarankan menggunakan beach brigade sandals, dengan aksesoris lainnya berupa pompom earring dan sunglasses for women. 

 Contoh Style Look from @diiiooowwww at
 suluban beach (blue point) , Bali

style kedua yaitu di khususkan bagi sobat Ferdast Felaz yang menggunakan hijab. Untuk wanita berhijab tidak usah bingung dan takut lagi untuk memadupadankan style kalian ke pantai. Jika kalian bingung Ferdast Felaz akan menjadi teman terbaik kalian. 

  

Kami menyarankan Felaz menggunakan patch boyfriend denim dan sleeve crop top yang di padukan dengan scraft atau pashmina berwarna kuning sebagai hijab kalian. Kenapa berwarna kuning ? hal ini dikarenakan agar wajah nampak cerah dan cocok untuk suasana pantai yang panas. Sendal yang di gunakan disini merupakan sendal ala pantai dengan hiasan tassel dan pompomnya. Selain itu aksesoris yang tak kalah penting untuk kepantai yaitu mini back pack dan sunglasses for women. 

Contoh Style Look From @iranisyah
at Green Bowl Beach , Bali

Nah Felaz, tadi kami sudah memberikan informasi fashion for women. Sekarang  kita akan bahas style look untuk  para lelaki. 


Ini dia style look untuk para lelaki yang cinta banget sama pantai. karena laki laki dominan simple dan gak pingin banget ribet, disini Ferdast Felaz memadukan white solid shirt dengan brown short yang nyaman di pakai seharian. lalu style tersebut sangat cocok bila  dipadukan dengan white leather sneakers dan black sunglasses. So simple kan Felaz !!

Contoh Style Look from @iamgalla at Bahama Island

Nah itu tadi beberapa contoh style look untuk Felaz yang ingin berlibur atau traveling ke pantai.
Fashion One Day Trip ala Ferdast Felaz. 
Keep Simple and stylish  !!
(SIT047)



1 comment: