yuk ke Bali Zoo

9:56 PM Unknown 0 Comments

Bali Zoo




Hai fellaz, ketemu lagi nih dengan eke heheh. Kalau mendengar kata Kota Bali pasti so many things in our mind, right. Memang Bali terkenal dengan pantai, pemandangannya serta tempat-tempat wiata lainnya yang maish banyak lagi. 
Nah fellaz, kali ini aku mau share pengalamanku yang dari Bali kemarin hihi. Penulis pada dasarnya penakut dengan hewan sih tapi hanya 2 hewan yang di senangi olhe penulis yakni monyet dan harimau, sekalipun masih sedikit takut sih. Tapi penulis memberanikan untuk pergi ke suatu tempat dimana pertama kalinya kesini, “yeay Bali zoo”, pergi ke Kebun binatang adalah hal yg pertama kali eke kunjungin sih hehehe. 
Oh ya fellaz, kebun binatang ini sebenarnya adalah konservatori satwa liar yang memiliki koleksi hewan-hewan tropis yang eksotis dari berbagai wilayah Indonesia dan beberapa dari wilayah Asia. Hewan-hewan langka seperti mamalia, reptil, dan burung.
hewan dimana semua hewan atau bianatang disini dirawat dengan baik oleh pihak sini, tempat nya juga dijadikan seperti habitat semula bagi mereka, dan disini mereka juga di berlakukan dengan baik.
Pengunjung di “Bali Zoo” tidak hanya dari orang lokal saja sii, melainkan dari manca negara, yaiyalah Bali island kan destinasi internasional, tapi gak salah loh tempat ini juga jadi tujuan artis-artis Indonesia dan juga artis-artis Hollywood. 
Di “Bali Zoo” kalian akan merasakan didalam sebuah hutan dan kalian lagi berpetualan disini. Berlokasi di Jalan Raya Singapadu, Gianyar, Bali. Perjalanan kurang lebih di tempuh selama 1 - 1,5 jam dari DFS Kuta. 
Bali Zoo memiliki luas sekitar 12 hektar, hmmm seperti olahraga kan dan cukup membakar kalori hehe.

1. Konter Tiket
Anda dapat membeli tiket disini yang di buka dari jam 09.00 am sampai 05.00 pm. Terdapat 2 jenis harga untuk wisatawan lokal dan wisatawan internasional.
Wisatawan Internasional = Dewasa : $28 | Anak-anak : $18
Wisatawan Lokal = Dewasa : Rp. 110.000 | Anak-anak : Rp. 85.000


















2. Stempel 

Setelah membeli tiket masuk anda langsung dapat menuju ke pintu masuk kebun binatang yang di buka dari jam 09.00 am sampai 06.00pm.
Setelah itu anda diperbolehkan masuk dan tangan anda akan di stempel seperti ini



 Pengunjung begitu ramai dengan anak-anak,
  
Nah saat nih kita masuk ke dunia satwa, yuk kita liat-liat dulu














Nah disini pastinya kalian gak akan berjalan kaki terus, 12 hektar pasti bikin capek kan. Tapi jangan kuatir, disini sudah di sediakan bus ya kayak shuttle bus gitu deh yang akan membawa kalian ke destinasi konservasi selanjutnya. 
tenang aja, shuttle bus ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

nah fellaz, gimana ? pasti penasaran kan kayak gimana keseruan di "Bali Zoo" itu, sempetin lah kalau ke Bali jangan ke pantai mulu. Bali masih mempunyai destinasi yaang menarik.
Fellaz, sampai disini dulu ya, kalau ada saran atau sanggahan. monggo diutarakan hehe, saling share gtu deh, karna sharing is caring felaz.
(VER222)






0 comments: